Film  

Axelsen Mundur, Debut ‘Penipu’ Ronaldo

Legenda bulutangkis Indonesia Hendrawan menganalisis kenapa Viktor Axelsen juara terus dalam dua tahun terakhir.

Jakarta, CNN Indonesia

Keputusan Viktor Axelsen mundur dari Indonesia Masters 2023 hingga Cristiano Ronaldo menjalani debut bersama Al Nassr menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada berita mengenai kemenangan dramatis Arsenal dari Manchester United pada lanjutan Liga Inggris.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

1. Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Masters 2023

Viktor Axelsen memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2023 setelah kalah di final India Open 2023. Beberapa jam setelah laga final India Open 2023, Axelsen menyatakan tidak bakal berpartisipasi di Indonesia Masters 2023.

“Hai semuanya. Sayangnya saya tidak akan pergi ke Indonesia minggu depan. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Istora di depan penggemar bulu tangkis yang luar biasa seperti biasa, tetapi tubuh saya belum siap untuk kompetisi seminggu lagi.”

Dengan demikian Axelsen tidak akan mempertahankan gelar juara yang tahun lalu diraih setelah menumbangkan Chou Tien Chen pada babak final.

2. Arsenal Hajar Manchester United

Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2 pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (22/1) malam waktu Indonesia.

Dua gol Eddie Nketiah dan satu gol Bukayo Saka memastikan kemenangan Arsenal atas MU. Sementara The Red Devils menciptakan dua gol melalui Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.

Kemenangan atas MU membuat Arsenal tetap kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan lima poin atas Manchester City.

3. Debut ‘Penipu’ Ronaldo

Keberadaan Cristiano Ronaldo di Al Nassr menjadi perhatian sekaligus menipu lawan, seperti yang tampak pada laga melawan Al Ittifaq.

Ronaldo menjalankan debut berkostum Al Nassr pada laga melawan Al Ittifaq di Stadion Mrsool Park, Riyadh, Minggu (22/1) malam waktu setempat atau Senin (23/1) dini hari.

Ronaldo menjadi kapten dan menempati posisi penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 yang digunakan pelatih Rudi Garcia.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com