Film  

Atlet Asing Kulineran dan Main ke Bekasi

Menjelang laga Indonesia Masters 2023 sederet atlet-atlet asing sudah berdatangan dalam beberapa hari terakhir dan mengisi waktu dengan berbagai kegiatan.

Jakarta, CNN Indonesia

Menjelang laga Indonesia Masters 2023 sederet atlet-atlet asing sudah berdatangan dalam beberapa hari terakhir dan mengisi waktu dengan berbagai kegiatan.

Agenda BWF World Tour yang padat membuat para atlet badminton sudah harus kembali dengan atmosfer persaingan. Setelah Malaysia Open 2023 dan India Open 2023, pekan ini Indonesia Masters 2023 jadi agenda penting.

Viktor Axelsen sudah menyatakan undur diri, tetapi sederet atlet lain masih bakal tampil di Istora Senayan.

Sebelum berhadapan dengan para rival di atas arena, beragam aktivitas dilakukan. Banyak yang mengunggah foto-foto Jakarta atau aktivitas berlatih seperti pemain ganda campuran asal Denmark Alexandra Boje atau pemain ganda putra asal Jerman Mark Lamsfuss.

Wisata kuliner adalah hal yang cukup umum dipamerkan para pemain. Atlet Belanda Robin Tabeling mengaku ketagihan menyantap sate.

Sedangkan atlet Malaysia Lai Pei Jing menyatakan kedatangan ke Indonesia harus dibarengi dengan memakan sebuah produk roti asal Indonesia yang khas.

[Gambas:Instagram]

Sementara dua pemain Denmark, Hans Kristian Vittinghus dan Anders Skaarup Rasmussen, memamerkan nasi goreng di akun media sosial mereka.

Tak hanya pamer nasi goreng, Vittinghus dan Rasmussen juga menunjukkan keikutsertaan mereka dalam sebuah agenda sosial berbalut olahraga badminton di sebuah kawasan yang terletak di Bekasi. Terlihat pula bersama Vittinghus dan Rasmussen dalam acara tersebut adalah mantan pebulutangkis Indonesia Debby Susanto.

Indonesia Masters 2023 akan dimulai Selasa (24/1) hingga Minggu (29/1).

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com