Film  

Asnawi Dikontrak Jeonnam Satu Musim

Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar resmi mendapatkan kontrak selama satu musim bersama klub Korea Selatan Jeonnam Dragons.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar resmi mendapatkan kontrak selama satu musim bersama klub Korea Selatan Jeonnam Dragons.

Jeonnam Dragons yang berkompetisi di kasta kedua Liga Korea Selatan atau K League 2 mengumumkan Asnawi sebagai rekrutan anyar pada Jumat (27/1).

“Jeonnam resmi merekrut Asnawi, pemain pertama dari Asia Tenggara [ASEAN] yang bermain untuk klub dan saat ini menjadi anggota timnas sepak bola Indonesia,” tulis pihak Jeonnam.

Asnawi direkrut Jeonnam dari Ansan Greeners dengan kontrak selama satu musim. Durasi kontrak Asnawi selama satu tahun bersama Jeonnam itu diketahui dari unggahan Instagram agen Asnawi, Gabriel Budi.

“Asnawi Mangkualam Bahar sepakat ke Jeonnam Dragons. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, [khussunya] Ansan Greeners yang memberi Asnawi kesempatan pertama melangkah ke liga Korea Selatan,” tulis Gabriel dikutip dari akun Instagram miliknya.

“Transfer antara Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons. Kontrak hingga akhir musim. Target promosi ke K League 1,” tulis Gabriel menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Kompetisi Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 2023 akan dimulai pada 1 Maret mendatang dan akan berakhir pada 2 Desember 2023.

Asnawi Mangkualam berpeluang melakoni debut saat Jeonnam melakoni pertandingan pertama di Liga 2 Korea Selatan musim ini menghadapi Anyang di Stadion Gwangyang, pada 1 Maret 2023 mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com