Film  

Arsenal Kalah dari Man City, Odegaard Damprat Lokonga

Kekompakan para pemain Arsenal mulai pecah setelah kalah 0-1 dari Manchester City di putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Kekompakan para pemain Arsenal mulai pecah setelah kalah 0-1 dari Manchester City di putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1) dini hari WIB.

Sport Bible melaporkan, gelandang Arsenal Albert Sambi Lokonga tampak bergegas sendirian masuk ke lorong ganti Stadion Etihad sesaat laga usai.

Lokonga tampak kesal dan memutuskan berjalan sendirian meninggalkan lapangan. Sebelumnya ia menjadi sasaran kritik Martin Odegaard di lapangan.

Odegaard yang masuk menggantikan Bukayo Saka di babak kedua, tampak kesal dengan Lokonga. Gelandang 22 tahun itu dianggap gagal menutup celah di lini tengah Arsenal.

Dalam sebuah cuplikan video singkat yang beredar di media sosial, Odegaard semula menginstruksikan Lokonga untuk menjaga Ilkay Gundogan di tengah lapangan.

Namun, Lokonga malah berlari ke arah lain dan membuat Gundogan tak terkawal. Odegaard kemudian mengangkat kedua tangan seraya marah kepada Lokonga.

Tak hanya kesal, Odegaard kemudian berlari dan berupaya untuk merebut bola dari kaki Gundogan yang lepas dari penjagaan Lokonga. Namun, aksi Odegaard berujung pelanggaran.

Lokonga dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Thomas Partey karena cedera. Namun, kehadirannya di lapangan justru menjadi celah yang bisa dieksplorasi lawan.

Arsenal pun harus mengubur ambisi untuk memenangkan trofi Piala FA musim ini usai disingkirkan Man City di putaran keempat.

Kendati begitu, The Gunners masih punya peluang untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. Tim arahan Mikel Arteta kini berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Man City yang menguntit di urutan kedua.

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com