Film  

Argentina Dapat ‘Pemain Baru’, Neymar Dihujat

Argentina dapat

Jakarta, CNN Indonesia

Argentina dapat ‘pemain baru’ jelang lawan Prancis di final Piala Dunia 2022 dan Neymar dihujat karena menggelar pesta jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu, FIFA ubah konsep Piala Dunia Antarklub juga termasuk berita yang menarik minat pembaca.

1. Jelang Final Piala Dunia 2022: Argentina Dapat ‘Pemain Baru’

Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa bakal ‘tampil’ di final Piala Dunia 2022. Sebelumnya, dua pemain Timnas Argentina itu tersingkir dari skuad Lionel Scaloni lantaran cedera di menit-menit akhir jelang pembukaan.

Nama mereka di daftar 26 pemain La Albiceleste kemudian digantikan oleh Angel Correa dan Thiago Almada.

Penampilan Nico Gonzalez dan Joaquin Correa di final Piala Dunia 2022 nanti bukan sebagai pemain yang berada di lapangan atau bench Argentina, melainkan memenuhi undangan federasi sepak bola Argentina (AFA).

2. Gelar Pesta Usai Brasil Hancur Lebur, Neymar Dihujat

Striker Timnas Brasil, Neymar kedapatan menggelar pesta untuk melepas kekecewaannya usai Brasil tersingkir di Piala Dunia 2022. Namun ulah Neymar tersebut justru menuai kecaman.

Hampir sepekan berlalu sejak Brasil tersingkir di perempat final melawan Kroasia, Neymar kembali ke kebiasaan lamanya ‘lepas kendali’ melalui sebuah pesta di Sao Paulo.

Dikutip Marca melalui Folha de Sao Paolo, Neymar menggelar pesta besar di rumah saudara perempuannya. Neymar telah berusaha membuat acara tersebut serahasia mungkin untuk menghindari kemungkinan skandal dan bocoran media, tapi tetap saja gagal.

3. FIFA Ubah Konsep Piala Dunia Antarklub, Diikuti 32 Tim Pada 2025

FIFA mengubah konsep turnamen mini Piala Dunia Antarklub dari jumlah tujuh tim menjadi 32 tim pada 2025 mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, konsep penyisihan grup Piala Dunia Antarklub dengan 32 tim itu masih akan dibahas kembali.

Rencana ‘pengembangan’ Piala Dunia Antarklub ini mulanya diluncurkan di China pada 2021 dengan jumlah 24 tim. Akan tetapi rencana itu dibatalkan karena pandemi Covid-19. Kini rencana itu diperluas pada Juni 2025.

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com