Film  

Apriyani/Fadia Retired Usai Fadia Cedera di Semifinal Malaysia Open

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti gagal melaju ke final Malaysia Open 2023 setelah Fadia mengalami cedera di gim kedua melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Jakarta, CNN Indonesia

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti gagal melaju ke final Malaysia Open 2023 setelah Fadia mengalami cedera di gim kedua melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (14/1).

Duel berlangsung sengit sejak gim pertama. Sebuah smes keras Fadia tidak mampu dikembalikan Chen untuk membuat pasangan Indonesia unggul 4-2.

Chen/Jia yang merupakan unggulan pertama kemudian berbalik unggul hingga 9-6. Pasangan China itu mampu unggul cukup jauh lewat keunggulan adu drive.

Apriyani/Fadia kemudian tertinggal 7-11 saat interval gim pertama setelah pengembalian Apriyani gagal melewati net. Setelah interval permainan ganda putri Indonesia tidak mampu berkembang.

Sebaliknya Chen/Jia mampu tancap gas dan tidak terbendung hingga unggul 21-9 atas Apriyani/Fadia di gim pertama.

Di awal gim kedua Fadia mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki kanan di poin pertama. Fadia gagal mengembalikan bola pukulan Chen ke mengarah ke pojok kanan belakang lapangan.

Tumpuan kaki kanan Fadia terlihat tidak sempurna saat terjatuh untuk mengembalikan bola.

Setelah sekitar 10 menit berlalu dan Fadia mendapatkan perawatan medis, pertandingan kembali dilanjutkan. 

Di permainan berikutnya, Fadia terlihat kesakitan dan tidak bisa melanjutkan laga. Apriyani/Fadia akhirnya memutuskan retired dengan skor akhir 9-21 dan 0-2.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com