Just another website
Indeks
Film  

Antony Menangis Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia 2022

Penyerang sayap Manchester United Antony menangis haru usai terpilih dalam daftar 26 pemain timnas Brasil di Piala Dunia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Penyerang sayap Manchester United Antony menangis usai terpilih dalam daftar 26 pemain timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Antony menyaksikan pengumuman nama-nama pemain timnas Brasil bersama keluarga dan kerabat dekat di kediamannya.

Raut wajah Antony tampak waswas saat Tite menyebutkan nama-nama pemain yang dipanggil. Begitu namanya disebutkan oleh pelatih Brasil Tite, mantan pemain Ajax Amsterdam itu melompat kegirangan bersama keluarga dan teman-temannya.

Tak lama berselang, pemain berusia 22 itu tampak menangis saat berada di pelukan salah seorang kerabatnya. Pemain yang baru didatangkan MU pada awal musim ini tampak terharu bisa terpilih memperkuat Selecao di Piala Dunia 2022.

Kendati terpilih masuk skuad, Antony tidak akan otomatis jadi pemain inti. Ia harus bersaing ketat dengan nama-nama lain yang dipanggil Tite di timnas Brasil.


Jika merujuk posisi yang ia tempati sebagai penyerang sayap kanan, Antony akan bersaing dengan dua pemain yang merumput di Liga Spanyol yaitu Raphinha (Barcelona) dan Rodrygo (Real Madrid).

Raphinha merupakan pemain andalan Barcelona di sektor sayap bersama Ousmane Dembele. Sedangkan Rodrygo merupakan pemain yang bisa ditempatkan di semua posisi lini depan, tak terkecuali sebagai winger kanan.

Antony sendiri menunjukkan performa yang bagus di MU usai didatangkan dari Ajax. Pemain yang memulai karier bersama Sao Paulo itu berhasil memberikan pengaruh dalam permainan MU racikan Erik ten Hag dengan torehan tiga gol dari enam laga di Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com