Just another website
Indeks
Film  

Alasan Ronaldo Sengaja Cueki Neville: Dia Bukan Temanku!

Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasan sengaja menyueki mantan rekan setimnya, Gary Neville, di pinggir lapangan beberapa bulan lalu.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasan sengaja menyueki mantan rekan setimnya, Gary Neville, di pinggir lapangan beberapa bulan lalu.

Insiden Ronaldo mengabaikan Neville terjadi sebelum pertandingan MU vs West Ham pada akhir Oktober lalu. Saat itu ada tiga pundit Sky Sports di pinggir lapangan, yakni Louis Saha, Jamie Redknapp, dan Neville.

Ronaldo yang baru keluar ruang ganti pemain langsung menghampiri lokasi para pundit berada. Ia memeluk Saha dan Redknapp, namun sama sekali tak menyapa Neville.

Media-media Inggris menduga Ronaldo sengaja mengabaikan Neville yang sebelumnya mengkritik CR7 karena menolak masuk sebagai pemain pengganti lawan Tottenham Hotspur.

Dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan, Ronaldo tak segan membongkar alasannya mengabaikan Neville saat itu.

“Sulit untuk mendengar kritik dan hal negatif semacam itu dari orang-orang yang pernah bermain dengan Anda, misalnya Gary Neville,” kata Ronaldo.

Menurut Ronaldo, Neville dan beberapa pundit lainnya termasuk Wayne Rooney, tak memahami persoalan secara utuh karena sudah tak menjadi bagian dalam tim Setan Merah.

“Mereka harus mendengarkan persoalan tidak hanya dari satu sudut pandang, mereka juga harus mendengar dari saya. Jika Anda tidak tahu keseluruhan cerita, maka mudah untuk melakukan kritik,” terang Ronaldo.

“Mereka bukan teman saya,” cetus Ronaldo ketika ditanya apakah masih berteman dengan Rooney dan Neville.

Ronaldo baru-baru ini jadi sorotan di berbagai media usai tayangan wawancara bersama Piers Morgan. Ia secara terang-terangan mengkritik pelatih, petinggi klub, dan sejumlah mantan rekan setimnya di MU.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com