Film  

Alasan Ronaldo Gabung Al Nassr: ‘Patah Hati’ dengan Madrid

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo tak mampu membendung emosi saat ditarik keluar dalam laga kontra Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Diabaikan Real Madrid membuat Cristiano Ronaldo ‘patah hati’ hingga akhirnya memilih pinangan klub kaya Arab Saudi, Al Nassr.

Real Madrid memiliki peran dalam transfer Ronaldo ke Al Nassr. Tidak mendapatkan tawaran dari Madrid, membuat Ronaldo memutuskan terbang ke Al Nassr.

Setelah ‘diputus’ kontrak oleh Manchester United pada November lalu, Ronaldo tidak lagi memiliki klub. CR7 lalu melakukan pendekatan dengan sejumlah klub, termasuk A Nassr.

Usai Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022, Ronaldo menjalani latihan mandiri di pemusatan latihan Madrid di Valdebebas.

Pada masa itu Ronaldo dilaporkan menunggu tawaran dari Madrid. Akan tetapi keinginan Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu tidak terwujud. Los Blancos tak memberikan penawaran.

Kondisi itu juga yang akhirnya membuat kapten Portugal tersebut memilih tawaran Al Nassr dan menyepakati kontrak mewah dengan klub kaya Arab Saudi tersebut.

Dikutip dari Record berdasarkan laporan Marca, presiden Al Nassr, Musalli Al Muammar sampai harus terbang ke Madrid guna menyelesaikan transfer tersebut.

Bersama Al Nassr Ronaldo dikontrak hingga 2025 mendatang dan diklaim menerima gaji mencapai Rp3,2 triliun per tahun.

Saat ini Ronaldo ramai diberitakan sudah di Al Nassr dan bisa melakoni debut dengan pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi itu pada Kamis (5/1) ketika menjamu Al Tai.

[Gambas:Video CNN]






Sumber: www.cnnindonesia.com