Film  

Aji Bantah Larang Marselino Bela Timnas Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso membantah kabar melarang Marselino Ferdinan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso membantah kabar melarang Marselino Ferdinan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Jelang Persebaya vs Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1, Senin (23/1), Aji merespons video yang beredar yang mengklaim legenda Timnas Indonesia itu melarang Marselino memperkuat tim Merah Putih.

“Saya dikirimi video yang isinya sangat provokatif, katanya saya melarang Marselino ke tim nasional, itu hoaks. Sama sekali tidak tepat, saya tidak mau orang lain berpikir saya menghalang-halangi Marsel, sama sekali tidak benar ini,” ucap Aji dikutip dari Antara.

Aji memastikan tidak pernah melarang Marselino memperkuat Timnas Indonesia. Bahkan mantan bek kiri Timnas Indonesia itu siap melepas Marselino ke luar negeri jika ada klub yang menginginkan gelandang serang 18 tahun itu.

“Saya dukung Marsel untuk ke timnas, bahkan ke luar negeri yang Persebaya tidak bisa memakai jasanya dia lagi, pasti akan saya support. Itu hoaks tidak perlu ditanggapi,” ujar Aji.

“Saya selalu berpesan kepada Marselino, kamu masih muda, jangan cepat puas diri, jangan cepat bangga, jangan meremehkan pemain-pemain lain, tetap humble, tetap rendah hati, dan yang penting tetap mengejar impian sebagai pemain bola profesional ke jenjang lebih tinggi,” kata Aji.

Marselino tampil luar biasa di comeback memperkuat Persebaya di Liga 1 usai hampir tiga bulan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Marselino langsung mencetak dua gol saat Persebaya mengalahkan Persita Tangerang pekan lalu.

Persebaya kemungkinan besar akan kembali kehilangan Marselino bulan depan, pasalnya Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae Yong akan memulai persiapan jelang tampil di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan pada awal Maret mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com