Film  

Aguero Serang Balik Ibrahimovic yang Remehkan Argentina

Sergio Aguero

Jakarta, CNN Indonesia

Sergio Aguero ‘menyerang balik’ Zlatan Ibramovic yang bicara menjelek-jelekkan pemain timnas Argentina usai juara Piala Dunia 2022.

Aguero membalas komentar Ibrahimovic yang mengatakan Argentina tidak akan juara Piala Dunia lagi karena Lionel Messi sudah mendapatkan segalanya dan La Albiceleste akan diperkuat pemain-pemain lain yang berperilaku buruk.

“Mari kita ingat bahwa Anda [Ibrahimovic] juga berperilaku buruk, bukan? Saya ingat kami bermain melawan Manchester United. Saya berada di bangku cadangan dan Anda memprovokasi,” ucap Aguero dikutip dari Metro.

“Saya pikir sebelum mengkhawatirkan Argentina, Anda harus mengkhawatirkan negara Anda [Swedia] tentang pemain Anda, yang bahkan tidak lolos ke Piala Dunia terakhir,” kata Aguero menambahkan.

Ibrahimovic mengkritik sikap pemain Argentina yang berperilaku buruk saat perayaan juara Piala Dunia 2022. Di antaranya aksi tidak terpuji kiper Argentina Emiliano Martinez.

Ibrahimovic pun menilai Lionel Messi sudah mendapatkan segala yang dia impikan, sehingga Argentina tidak akan menjuarai Piala Dunia lagi.

“Lionel Messi dianggap sebagai pemain terbaik dalam sejarah. Saya yakin dia akan menang [Piala Dunia 2022]. Apa yang akan terjadi adalah Mbappe masih akan memenangkan Piala Dunia lagi. Saya tidak khawatir tentang dia,” ucap Ibrahimovic.

“Saya khawatir dengan yang lain di Argentina karena mereka tidak akan memenangkan apapun lagi. Messi telah memenangkan segalanya dan dia akan dikenang, tapi pemain lain yang berperilaku buruk, kami tidak bisa menghargainya. Itu tanda bahwa Anda akan menang sekali saja dan tidak akan menang lagi,” kata Ibrahimovic menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com