Just another website
Indeks
Film  

Ada-ada Saja Kelakuan Aneh Ronaldo Jelang Sociedad vs MU

Cristiano Ronaldo menampilkan kelakuan aneh dalam latihan Manchester United jelang melawan Real Sociedad pada laga pemungkas grup Liga Europa.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo menampilkan kelakuan aneh dalam latihan Manchester United jelang melawan Real Sociedad pada laga pemungkas grup Liga Europa.

Man United akan bertandang ke markas Sociedad di Stadion Reale Arena dalam laga penentuan di Grup E, Jumat (4/11) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan menentukan juara Grup E. Juara dari masing-masing grup secara otomatis akan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Sedangkan runner up grup akan diundi melawan tim yang turun kasta dari Liga Champions.

Jelang melawan Sociedad, Man Utd melakoni persiapan rutin. Cristiano Ronaldo termasuk pemain yang ikut menjalani persiapan krusial tersebut.

Meski akan menghadapi partai genting, para pemain Setan Merah tetap ceria seperti tidak memiliki beban wajib menang atas Sociedad.

Ronaldo juga berlatih dengan penuh tawa. Bahkan pemain dengan julukan CR7 kedapatan bertingkah gila pada latihan tersebut. Hal itu terlihat dari video yang diunggah akun @UtdFaithfuls.

Dalam video tersebut Ronaldo berjoget seperti menari salsa di tengah program latihan rondo atau kucing-kucingan.

Meskipun tidak sedang dalam musim terbaik, Ronaldo dianggap pelatih Erik ten Hag sebagai sosok pemain penting di MU.

“Pertama-tama, jika Anda berbicara tentang perasaannya, Anda harus bertanya kepadanya, bukan saya,” ujar Ten Hag dikutip dari MEN.

“Dia benar-benar profesional, dia ada dalam sebuah grup, dia adalah tipe pemimpin, dia adalah bagian yang sangat penting dari grup ini,” ucap Ten Hag menambahkan.

Man United wajib menang dengan margin lebih dari satu gol atas Sociedad untuk juara Grup E dan lolos otomatis ke babak 16 besar Liga Europa. Pasalnya pada pertemuan pertama MU kalah 0-1 dari Sociedad di Old Trafford.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com