Film  

AC Milan Sedang Sakit Parah

AC Milan sedang dalam kondisi buruk. Hal itu terlihat dalam beberapa laga terakhir yang mereka mainkan.

Jakarta, CNN Indonesia

AC Milan sedang dalam kondisi buruk. Hal itu terlihat dalam beberapa laga terakhir yang mereka mainkan.

Selepas jeda Piala Dunia, Milan mengawali kompetisi dengan baik lewat kemenangan 2-1 atas Salernitana. Namun ternyata kemenangan itu kemudian disusul oleh rentetan hasil buruk.

Dalam empat laga berikutnya di semua kompetisi, Milan tidak mampu meraih kemenangan. Milan hanya merebut dua poin di Liga Italia hasil imbang 2-2 lawan AS Roma dan Lecce.

Selain itu, Milan juga sudah dipastikan tersingkir di ajang Coppa Italia. Milan kalah 0-1 dari Torino lewat gol Michel Adopo di babak perpanjangan waktu.

Derita bagi Milan makin bertambah di ajang Supercoppa Italia. Dalam laga yang jadi kesempatan mengangkat trofi, Milan malah tak berdaya dan dihajar tiga gol tanpa balas.

Kondisi Milan dalam 10 hari terakhir ini patut jadi perhatian Stefano Pioli. Pioli harus segera melakukan perbaikan agar Milan tak makin terpuruk.

Milan saat ini masih ada di posisi kedua klasemen Liga Italia namun sudah tertinggal delapan poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Selain jarak yang makin jauh dengan Napoli, Milan juga mesti mewaspadai para pengejar.

Milan hanya berjarak empat poin dari Lazio yang ada di posisi kelima alias di luar zona Liga Champions. Bila Milan tak juga memperbaiki performa, posisi mereka bisa terus melorot.

Selain Liga Italia, Milan juga mesti bersiap menghadapi Liga Champions bulan depan. Milan akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com