Just another website
Indeks
Film  

5 Fakta Trengginas Timnas Indonesia U-20 Uji Coba di Turki

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 sudah menjalani lima laga uji tanding selama di Turki. Berikut lima fakta skuad Garuda Muda dalam persiapan menuju Piala Asia dan Piala Dunia U-20.

Dalam laga uji coba terkini, Timnas Indonesia U-20 mengemas kemenangan 3-2 atas tim junior Antalyaspor. Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh menorehkan nama di papan skor.

Anak asuh Shin Tae Yong tersebut menambah deretan kemenangan dalam laga uji tanding selama pemusatan latihan di negara Eurasia tersebut.

Laga melawan Antalyaspor merupakan pertandingan kedua menghadapi klub di Turki. Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 menghadapi klub Cakallikli Spor dan dilanjutkan dengan pertandingan melawan Turki serta dua pertemuan menghadapi Moldova.

Berikut lima fakta Timnas Indonesia U-20 dalam uji coba di Turki:

1. Hasil melawan Antalyaspor merupakan kemenangan ketiga selama Muhammad Ferarri dan kawan-kawan menjalani uji tanding di Turki.

Kemenangan sebelumnya ditorehkan ketika Timnas Indonesia U-20 bertemu Cakallikli Spor yang berakhir dengan skor 2-1 dan saat menundukkan Moldova 3-1.

Sementara dalam dua pertandingan lainnya, Indonesia menelan kekalahan dari Turki dan bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Moldova pada pertemuan kedua.

2. Dari lima laga uji tanding di Turki, Timnas Indonesia U-20 cukup produktif dengan menyarangkan sembilan gol. Pertandingan pertama melawan Moldova dan laga melawan Antalyaspor merupakan laga di mana Skuad Merah Putih bisa mengemas banyak gol. Dalam dua laga tersebut Timnas Indonesia U-20 sama-sama mencetak tiga gol.

Hanya sekali Timnas Indonesia U-20 gagal melesakkan gol yakni ketika bertemu Moldova pada pertandingan kedua.

Sementara dari lima laga yang sama, Timnas Indonesia U-20 kebobolan enam kali. Selain masing-masing satu gol saat bertemu Cakallikli dan Moldova di laga pertama, gawang Timnas kebobolan dua kali di laga melawan Turki dan Antalyaspor.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>



Marselino Top Skor, Ronaldo Buka Keran Gol

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com