Just another website
Indeks
Film  

5 Alasan Cristiano Ronaldo Bisa Bersinar di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo diprediksi bakal menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Berikut alasan Ronaldo bisa bersinar di Qatar.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo diprediksi bakal menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Berikut alasan Ronaldo bisa bersinar di Qatar.

Bintang asal Portugal itu baru saja menyita perhatian usai memberikan pernyataan kontroversial tentang Manchester United dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Komentar pedas Ronaldo dianggap sebagai langkah nekat karena diutarakan tak lama sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Itu membuat Ronaldo menjadi sasaran kritik banyak pihak.

Pernyataan Ronaldo tak lepas dari performa di MU yang cenderung menurun di musim 2022/2023. Namun bukan tak mungkin Ronaldo bisa kembali perkasa di pentas internasional bersama negaranya.

Sebagai kapten timnas Portugal, Ronaldo akan menjadi andalan Selecao. Berikut alasan Ronaldo bisa bersinar di Piala Dunia 2022.

1. Suplai Bola Lancar

Barisan lini tengah timnas Portugal diisi oleh pemain yang sudah berpengalaman tampil di level tinggi. Ini akan menjadi pendukung bagi Cristiano Ronaldo.

Beberapa pemain seperti Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Mario, dan Ruben Neves merupakan andalan masing-masing klub. Pemain-pemain senior itu akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Selecao das Quinas.

Suplai bola ke kaki Ronaldo diprediksi bakal lancar dengan stok gelandang mumpuni. Kesempatan Ronaldo mencetak gol pun akan semakin banyak.


Bruno Fernandes bisa memanjakan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022. (AFP/JOSE MANUEL RIBEIRO)

2. Ajang Pembuktian Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola paling arogan saat ini. Watak keras kepala dan ambisius menjadi ciri khas pemain 37 tahun itu.

Ronaldo tak henti-hentinya berusaha membuktikan diri sebagai pemain terbaik di atas lapangan hijau. Masih aktif bermain saat usia mendekati kepala empat adalah bukti Ronaldo belum memberi sinyal menyerah sebagai pemain profesional.

Piala Dunia adalah ajang pembuktian Ronaldo di panggung tertinggi sepakbola internasional. Ia akan menjadikan Piala Dunia sebagai tempat membuktikan ejekan publik terhadapnya adalah hal yang keliru.

Baca artikel selanjutnya di halaman berikutnya>>>



Piala Dunia Terakhir bagi Ronaldo

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com