Just another website
Indeks
Film  

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Arema FC Gelar Doa Bersama

Arema FC mengadakan doa bersama memperingati 40 hari tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.

Jakarta, CNN Indonesia

Arema FC mengadakan doa bersama memperingati 40 hari tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang dan menyebabkan ratusan orang lain mengalami luka.

Peringatan 40 hari tragedi Kanjuruhan akan dilaksanakan di kantor Arema FC yang terletak di Jalan Mayjen Pandjaitan, Kamis (10/11).

Rangkaian kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 WIB dengan acara khatam Alquran yang dilanjutkan doa dan tahlil bersama.

“Sore baqda ashar akan dilakukan doa dan tahlil untuk mendoakan para korban yang wafat pada tragedi Kanjuruhan,” jelas Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto dikutip dari rilis Manajemen Arema FC.

Pemain, pelatih, ofisial, karyawan dan jajaran manajemen Arema FC direncanakan hadir pada doa bersama yang juga akan dihadiri Aremania.

“Selain doa untuk para korban yang wafat agar husnul khotimah, amal ibadahnya diterima Allah SWT,serta keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan.”

“Kami juga minta doa kesembuhan bagi yang mengalami luka luka, serta diberikan ketenangan batin dan pikiran. Segera kondisi Malang Raya dipulihkan, dan juga kami mendoakan agar apa yang menjadi tuntutan dan keinginan Aremania agar persoalan ini segera dituntaskan,” tambah Tatang memaparkan.

Pemerintah telah membentuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) tragedi Kanjuruhan untuk mengungkap penyebab dan permasalahan. TGIPF telah mengeluarkan serangkaian rekomendasi kepada berbagai pihak.

Sementara sudah ada enam tersangka yang ditetapkan dari berbagai unsur, termasuk pihak kepolisian, Arema FC, dan operator liga PT Liga Indonesia Baru.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com