Film  

4 Wakil Indonesia Tersisa, Messi vs Ronaldo Banjir Gol

Daftar 4 wakil Indonesia di perempat final India Open 2023 hingga Duel Messi vs Ronaldo banjir gol mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Daftar 4 wakil Indonesia di perempat final India Open 2023 hingga Duel Messi vs Ronaldo banjir gol mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Berikut 3 berita olahraga terpopuler selama 24 jam yang terangkum dalam Top 3 Sports:

1. Daftar 4 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final India Open 2023

Sebanyak empat wakil Indonesia lolos ke babak perempat final India Open 2023 yang akan berlangsung pada Jumat (20/1). Berikut daftar empat wakil Indonesia di perempat final India Open.

Keempat wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak perempat final India Open 2023 adalah Jonatan Christie, Anthony Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan berhasil melangkah ke babak delapan besar setelah mengalahkan Zhao Jun Peng. Jojo, sapaan akrabnya, menyudahi perlawanan Zhao lewat rubber game dengan skor 21-19, 15-21, 21-12.

2. Banjir Gol Duel Messi vs Ronaldo, PSG Kalahkan Riyadh All Star 5-4

Banjir gol mewarnai laga amal yang mempertemukan Riyadh All Star dengan Paris Saint Germain (PSG), Jumat (20/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut PSG menang dengan skor 5-4.

Laga ini menjadi khas karena pertemuan rival abadi pada abad ini, Lionel Messi yang kini membela PSG dengan Cristiano Ronaldo yang membela Al Nasr.

Gol pembuka PSG dicetak Lionel Messi saat laga baru berumur 3 menit. Seterusnya gol PSG dicetak Marquinhos pada menit ke-43, Sergio Ramos pada menit ke-53 dan Kylian Mbapper pada menit ke-60 melalui titik putih.


3. Hasil India Open: Tampil Apik, Ginting Melaju Mulus ke Perempat Final

Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting melangkah ke perempat final setelah menang dua gim 21-18, 21-10 atas Kantaphon Wangcharoen pada babak 16 besar India Open 2023 di K. D. Jadhav Indoor Hall, Kamis (19/1) malam WIB.

Ginting mengawali pertandingan dengan baik. Penempatan bola yang baik dan pukulan kombinasi berhasil membuat Kantaphon kesulitan untuk unggul 6-3 pada awal gim pertama.

Kantaphon merespons dengan cepat. Dua poin beruntun direbutnya untuk memperkecil kedudukan menjadi 5-6.

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com