Just another website
Indeks
Film  

4 Tim Tiba di Qatar Jelang Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari dan sedkitnya sudah ada empat tim peserta sudah berada di Qatar.

Jakarta, CNN Indonesia

Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari dan beberapa tim peserta sudah berada di lokasi. Berikut empat tim yang sudah tiba di Qatar jelang Piala Dunia 2022.

Peserta yang sudah berada di Qatar datang sepekan sebelum Piala Dunia bergulir memiliki waktu yang lebih panjang untuk bersiap-siap. Penyesuaian dengan cuaca di Qatar menjadi alasan bijak beberapa peserta datang lebih awal.

Sebab Qatar punya iklim yang berbeda dengan negara asal peserta yang kebanyakan datang dari wilayah empat musim. Pada akhir tahun Qatar cenderung masih panas dan sementara di belahan dunia lain sudah memasuki musim dingin.

Negara yang sudah datang lebih awal pun rata-rata berasal dari negara empat musim. Penyesuaian medan dapat menjadi pilihan pelatih dalam menjaga kebugaran para pemain.

Berikut empat tim yang sudah tiba di Qatar jelang Piala Dunia 2022:

1. Amerika Serikat

Timnas Amerika Serikat menjadi yang pertama tiba di Qatar selain tuan rumah. Mereka mendarat di Doha pada Kamis (10/11) waktu setempat.

Beberapa pemain seperti Jesus Ferreira, Sean Johnson, Aaron Long, dan lain-lain nampak sudah melangkahkan kaki di Qatar. Namun bintang Chelsea, Christian Pulisic belum nampak.

Timnas AS bahkan sudah memulai program latihan di Qatar. AS akan melakoni laga perdana di Grup B melawan Wales pada Selasa (22/11).

Baca di halaman selanjutnya>>>



Korea dan Australia Adaptasi Lebih Awal

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com