Just another website
Indeks
Film  

4 Pertandingan Berakhir 0-0, Piala Dunia 2022 Membosankan

Sudah empat pertandingan di Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir dengan skor imbang 0-0 yang membuat turnamen terkesan membosankan.

Jakarta, CNN Indonesia

Sudah empat pertandingan di Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir dengan skor imbang 0-0. Jumlah itu terbilang banyak mengingat Piala Dunia 2022 baru melangsungkan 14 pertandingan sejauh ini.

Sebanyak empat pertandingan yang berakhir dengan skor kaca mata itu adalah Denmark vs Tunisia, Meksiko vs Polandia, Maroko vs Kroasia, Uruguay vs Korea Selatan.

Dilansir dari @OptaJohan, jumlah pertandingan yang berakhir dengan skor kaca mata itu telah melebihi rekor di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020. Pada dua ajang besar itu hanya terdapat tiga pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0.

@OptaJohan pun menyebut bahwa pertandingan yang berakhir dengan skor kaca mata itu mengecewakan.

“[Pada Piala Dunia] 2022 terdapat tiga hasil imbang tanpa gol dalam sembilan pertandingan pertama turnamen, [jumlah yang sama dengan] sebanyak 115 pertandingan di Piala Dunia 2018 dan EURO 2020 digabungkan. Mengecewakan,” tulis @OptaJohan.

Jumlah tembakan ke arah gawang yang tercipta di empat pertandingan itu pun tidak terlalu banyak. Di pertandingan Meksiko vs Polandia, hanya ada tembakan ke arah gawang, empat kali dilakukan Meksiko dan dua kali dilakukan Polandia.

Kemudian, di pertandingan Denmark vs Tunisia hanya tercipta enam tembakan ke arah gawang, sebanyak lima dilepaskan Denmark dan satu dilepaskan Tunisia.

Di pertandingan Maroko vs Kroasia hanya ada empat tendangan ke arah gawang, dua dilepaskan Maroko dan dua lainnya dilepaskan Kroasia.

Kemudian di laga Uruguay vs Korea Selatan tak ada satu pun tembakan yang on target dilakukan kedua tim.

Sementara itu, berdasarkan catatan laga di Piala Dunia 2018 yang berakhir dengan skor 0-0 terjadi di pertandingan babak penyisihan Grup C yang mempertemukan Denmark vs Prancis.

Kemudian, dua laga di EURO 2020 yang berakhir 0-0 terjadi di pertandingan penyisihan Grup D antara Inggris vs Skotlandia serta laga penyisihan Grup E antara Spanyol vs Swedia.

[Gambas:Video CNN]

(mts/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com