Film  

3 Wakil di Semifinal Indonesia Masters, Arsenal Kalah

Daftar tiga wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2023 hingga Arsenal tersingkir dari Piala FA mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Daftar tiga wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2023 hingga Arsenal tersingkir dari Piala FA mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir yang terangkum dalam Top 3 Sports.

1. Daftar 3 Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Masters 2023

Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak semifinal Indonesia Masters 2023. Berikut daftar wakil Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya.

Indonesia sebenarnya bisa mengirimkan sembilan wakil ke babak perempat final. Namun dari sembilan wakil itu hanya tiga yang mampu melewati adangan lawan masing-masing di babak delapan besar.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil pertama Indonesia yang melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2023. Leo/Daniel berhasil melewati adangan ganda asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

2. Hasil Piala FA: Man City Singkirkan Arsenal

Manchester City sukses mengalahkan Arsenal 1-0 pada putaran keempat Piala FA musim ini.

Man City menang berkat gol semata wayang yang diciptakan Nathan Ake pada menit ke-64 dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (28/1) dini hari WIB.

3. Jonatan Kaget Jadi Ranking 2 Dunia Usai Kalahkan Sen

Jonatan Christie kaget setelah diprediksi akan naik ke peringkat dua dunia pekan depan usai mengalahkan Lakshya Sen pada perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1).

Jonatan harus melalui pertandingan 1 jam dan 1 menit untuk bisa mengalahkan Sen 15-21, 21-10 dan 21-13 di perempat final Indonesia Masters 2023. Di semifinal Jonatan akan berhadapan dengan Shi Yuqi dari China.

Sukses mengalahkan Sen juga membuat Jonatan diprediksi naik peringkat dunia pekan depan. Pemain 25 tahun itu diprediksi akan naik ke posisi dua dunia, menggeser Anthony Ginting yang kalah di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com