Just another website
Indeks
Film  

3 Negara Dijagokan Messi Juara Piala Dunia 2022

Kapten timnas Argentina Lionel Messi menjagokan tiga negara yang dianggap berpeluang juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jakarta, CNN Indonesia

Kapten timnas Argentina Lionel Messi menjagokan tiga negara yang dianggap berpeluang juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak memilih Argentina sebagai salah satu calon kuat kampiun di Piala Dunia 2022, meskipun akan jadi Piala Dunia terakhirnya.

Sejumlah pihak menilai Argentina adalah salah satu kandidat juara. Tetapi di mata Messi, Brasil, Inggris, dan Prancis adalah tim yang jadi ancaman serius bagi La Albiceleste.

“Setiap kali kita berbicara tentang kandidat, kita selalu berbicara tentang tim yang sama,” kata Messi dikutip dari Sky Sports.

“Jika saya harus menempatkan beberapa di atas yang lain, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris sedikit di atas yang lain. Tapi Piala Dunia sangat sulit dan rumit sehingga apa pun bisa terjadi,” ucap Messi menambahkan.

Messi memiliki kesempatan meraih trofi Piala Dunia pada 2014 di Brasil. Akan tetapi hasrat tersebut digagalkan Jerman lewat gol Mario Gotze pada babak perpanjangan waktu.

Tim asuhan Lionel Scaloni itu kembali mendapatkan peluang tersebut pada 2022 di Qatar. Juara Copa America tersebut memiliki modal tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan.

“Kami sangat bersemangat. Kami memiliki tim yang sangat bagus, yang sangat bersemangat, tetapi kami berpikir untuk maju sedikit demi sedikit,” tutur Messi.

“Kami berharap memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya. Semakin banyak pemain bermain dan semakin banyak waktu yang dihabiskan di lapangan, semakin para pemain mengenal satu sama lain,” kata Messi menambahkan.

Argentina akan melakoni pertandingan pertama Piala Dunia 2022 di Grup C dengan melawan Arab Saudi di Stadion Lusail Iconic, Selasa (22/11).

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com