Film  

1 Hal yang Ditakuti Volkanovski dari Islam Makhachev

Alexander Volkanovski mengaku ada satu hal yang ia waspadai dari Islam Makhachev jelang duel UFC 284 di Australia, Minggu (12/2).

Jakarta, CNN Indonesia

Alexander Volkanovski mengaku ada satu hal yang ia waspadai dari Islam Makhachev jelang duel UFC 284 di Australia, Minggu (12/2).

Di balik kemampuan Makhachev yang membuat khawatir, Volkanovski tetap yakin bahwa ia punya lebih banyak senjata kejutan yang bakal memaksa Makhachev merasakan kekhawatiran lebih besar.

Volkanovski juga menyebut ia tidak khawatir dengan perbedaan postur tubuh maupun kekuatan yang dimiliki oleh Makhachev.

“Ada banyak masalah yang bisa saya berikan padanya. Saya punya satu hal yang patut dikhawatirkan.”

“Kekuatan dan postur tubuhnya? Bukan, saya tidak terlalu khawatir dengan itu. Hal yang saya khawatirkan adalah grappling. Sangat jelas rencana yang ingin dia lakukan. Namun bakal lebih banyak hal yang patut ia khawatirkan dibanding saya,” kata Volkanovski seperti dikutip dari Middle Easy.

Volkanovski tak lantas meremehkan pukulan Makhachev, namun ia yakin bahwa grappling adalah masalah terbesar yang bakal ia hadapi dari Makhachev.

Sedangkan Volkanovski sendiri tidak merinci masalah yang bisa ia berikan pada Makhachev di laga nanti.

“Saya tidak berkata bahwa dia tak mampu mendaratkan pukulan namun dia adalah sosok yang penuh perhitungan. Dia melakukan hal-hal bagus yang memang bakal bekerja baik untuk dirinya di laga nanti.”

“Saya memang punya satu masalah besar. Namun persiapan akan jadi kunci segalanya. Saya melakukan persiapan dan sudah melakukan hal-hal yang diperlukan,” ucap Volkanovski.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com